Thursday, January 19, 2012

Balada Rambut Kewoy

ah baiklah,jadi di masa liburan saya yang sangat sibuk ini ditemukan satu fakta penting. ini semua gara-gara RAMBUT -terdengar backsound lady gaga,HAIR- jadi seperti yang sudah kita ketahui,rambut saya ini keriting,and yes ini asli. tentang kewoy,itu sebenarnya adalah kata yang saya pinjam dari novel petir,lagi-lagi karya dewi lestari,dan saya jadikan istilah saya sendiri yang klebih menunjuk pada sifat rambut saya yang demikian menuntut kebebasan berekspresi. i loved them in a first place,dan semua orang tak menghendaki rambut ini dismoothing biar lebih jinak. tapi semakin hari semakin tumbuh niat untuk memangkasnya di salon madura (aih,mitamit) karena sangat menjengkelkan punya rambut panjang dan bergelombang,bukan gelombang ketjil lucu tapi ini hampir mencapai tsunami (ah baiklah ini lebay),jadi kayak model rambut 70an gitu jamannya lidya kandouw. 8|

permasalahan utamanya adalah my hairdo is over dramatic for everyday look,it looks like I gotta have a photo session or else just went to a wild party!! permasalahan kedua yaitu,ketika tahu akan dipotong rambut saya akan bersikap so gentle that they would look perfectly on me. oh well,itu permasalahan semua wanita yang akan potong. mereka (ehm,kami) ga akan suka potongan rambut pendek pada awalnya lalu mengutuki keputusan yang sudah berlalu. oh I miss my long hair! (remember this?)


keputusan saya adalah potong pada hari ini. mari kita lihat apakah saya akan meratapi nasib seperti demikian? ataukah saya akan melanjutkan hidup dengan menonton serial sherlock season 2 semasa liburan. let's find out,shall we?

No comments:

Post a Comment