Sunday, December 25, 2011

Natal = Sederhana?

Selamat Natal bagi yang merayakan. .

Semoga kehadiran Yesus membawa kehangatan dan damai di tengah-tengah kita dan sesama.

Berkat Tuhan selalu! :)


Blog kali ini singkat saja soalnya uda keburu acara keluarga lagi.

Natal emang identik dengan kumpul keluarga. Di keluarga besar saya,semua saudara jauh datang dan merayakan natal bersama. Tapi dengan demikian,saya jadi agak keder membayangkan sisa akhir taun. Kenapa? Well,karena pasti akan banyak undangan makan yang bikin baju berasa sempit,pokoknya GAWAT!!

Kalo udah gini jadi geli sendiri memaknai Natal. Natal adalah ketika bayi Yesus lahir ke dunia dalam kesederhanaan,bahkan dalam kondisi yang kurang layak,namun penuh sukacita dan kehangatan. Semua orang Kristen pasti tau deh cerita ini. Tapi ya mumpung ada momen kumpul keluarga,gak mungkin kan cuma dirayain sederhana? Dan pasti semua orang bebas mengekspresikan sukacita dengan makanan berlimpah. Tapi kok saya jadi mikir,pas saya kenyang sampe rasanya males makan lagi gini,masih banyak saudara yang kekurangan. Rasanya jadi kurang tenang. Bukankah akan lebih baik kalo kita merayakan natal bersama sesama yang kurang beruntung? Berbagi kasih dan rejeki pasti akan merasakan kebahagiaan yang berlipat. .

Pengen lah sekali-kali gitu. Saya ini juga sebenernya baru ngomong doang,belum ada realisasi. Semoga tahun depan,atau kalo bisa dalam waktu dekat,ngajak temen2 ngerayain natal sama anak panti. It would feels so much warmer!

Happy Christmas,y'all! ;)


Published with Blogger-droid v2.0.2

No comments:

Post a Comment