Thursday, December 15, 2011

Semoga Langgeng

hello. .

saya kirana, 20 th, mahasiswi fakultas ekonomi. demikian.
mengapa stefanilla? saya berharap mendapat kesan sweet dari pertama anda membaca profil dengan rasa vanilla. hobi saya memang menimbulkan kesan yang salah. bukan berarti saya orang jahat, saya hanya manusia random dengan banyak pikiran melesat dalam otak selama sepersekian detik. ooh, I love myself. :)

mungkin saya hanya akan memberi panduan dalam membaca blog saya. akan lebih tepat kalau tulisan ini berjudul CAUTION! saya tidak suka pakai huruf kapital di awal kalimat. tulisan saya akan konsisten, kecil semua atau CAPSLOCK SEMUA. silakan berasumsi saya pemalas. mungkin saya akan mencampur frase bahasa asing, ya saya paham hal itu adalah dosa dalam sastra but hell, who care! this is my blog and I wrote it my way. nyhahahahahah! mungkin blog akan saya update seminggu sekali, atau lebih, tapi tidak boleh kurang. karena jika demikian, maka saya dapat dikatakan gagal berkomitmen (Tensan, 2011)

blog itu seperti cinta. cinta pertama mungkin yang paling manis, tapi cinta terakhir adalah yang terindah *apeu* dan semoga blog ini langgeng, memiliki masa hidup dan kegunaan yang panjang. dan mungkin akan membantu saya latihan menulis sebelum skripsi, yah every mahasiswa nightmare. saya gak takut, karena saya belum punya bayangan apa itu skripsi, padahal sudah akhir semester... ah,sudahlah. saya tidak ingin menyeret anda dalam permasalahan hidup. MARI BERMAIN BERSAMA! :D

No comments:

Post a Comment