Sunday, September 9, 2012

Alias

Mungkin sepanjang hidup emang saya ditakdirkan punya nama alias. Dan karena dari dulu saya anaknya pasrah dan ga gampang marah,jadi keterusan hingga kini. Tapi yaa ada suka-dukanya deh,terutama untuk mengingat teman..
Berhubung saya sepertinya mengidap short-term memory,udah lupa aja berapa banyak temen yg saya kenal dari TK. Kalo dari wajah sih familiar,tapi kalo salah sebut nama kan berabe. Nah,di sinilah nama alias berjasa. Karena panggilan sayang saya dari temen sd,smp,sma,dan psm itu beda semua dan dengan latar belakang yang berbeda pula [What kind of life would I be~] maka saya bisa mengerucutkan identitas teman yg terlupakan itu,terus bahas topik yg relevan sambil peras otak. Kalo emang udah jalan buntu sih ya tanya aja dengan garing, "Eh,tadi siapa ya namanya? Hehee" ^^
I always wondering,besok kalo udah tua terus reuni,bisa-bisa saya mati garing karena berusaha inget orang segitu banyak. *brb minum cerebrovit*

No comments:

Post a Comment